You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
WAKTU PELAYANAN KANTOR : SENIN - KAMIS PKL 07:30-15:30 WITA, JUMAT PKL 07:30-12:00 WITA detail

BANJAR BALI QUIS BALI TV MENGEDUKASI DAN MEMBERI HIBURAN DI DESA PUNGGUL

Administrator
Dilihat 219 Kali
18 Februari 2019
BANJAR BALI QUIS BALI TV MENGEDUKASI DAN MEMBERI HIBURAN DI DESA PUNGGUL

Quiz ini diselenggarakan oleh Stasiun Televisi terbesar di Bali, yaitu BALI TV dan quis ini dibagi menjadi tiga sesi, sesi pertama diadakan quis antara ibu- ibu PKK, antara lain ibu – ibu PKK dari banjar Trinadi , ibu – ibu PKK dari banjar Padang dan Ibu – ibu PKK dari banjar Teguan, yang mana dalam quis sesi pertama ini dimenangkan oleh ibu-ibu PKK dari Banjar Teguan. Di lanjutkan dengan sesi ke dua bertarung antara ibu-ibu PKK dari Banjar Tengah, Ibu-ibu PKK dari Banjar Kelodan dan STT dari banjar kelodan, yang mana pada quis sesi ke dua ini dimenangkan oleh ibu-ibu PKK dari banjar Tengah. Setelah sesi ke dua, dilanjutkan dengan quis sesi ke tiga yanga mana pesertanya dari Seka Truna Truni dari banjar teguan, Banjar Padang dan Banjar Tengah. Yang mana pemenang dari sesi tiga ini adalah STT dari Banjar Padang. Acara ini di selenggarakan pada hari Minggu, 17 Februari 2018 Pukul 10.00 sampai 13.30 Wita di Lapangan Futsal Desa Punggul, Badung.

Acara ini dihadiri oleh Perbekel Desa Punggul beserta perangkatnya, Bendesa Adat, Kelian Banjar Dinas se-Punggul, seluruh STT Desa Punggul, Ibu-ibu PKK Desa Punggul serta seluruh masyarakat penggemar quis yang dikenal dengan sebutan BBQ ini.

Mengawali pelaksanaan quiz, Perbekel Desa Punggul diberikan kesempatan untuk menyampaikan profil beserta potensi Desa. Pada kesempatan itu Perbekel Desa Punggul Kadek Sukarma, S.Kom menjelaskan sekilas tentang profil Desa Punggul mulai dari batas-batas Desa, keadaan umum Desa, jumlah penduduk beserta mata pencahariannya, serta potensi Desa Punggul, mulai dari Pertanian, Kesenian tak lupa juga potensi pariwisata yang memungkinkan dikembangkan kedepannya. “Kita ingin Desa Punggul mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat lebih cepat dengan memanfaatkan sektor pariwisata, tentunya dengan obyek wisata yang ada di Desa Punggul, sebagai desa yang berpotensi di sektor pertanian sebagai pendukung sektor pariwisata”, menambahkan.

Sebagaimana diketahui, di Desa Punggul terdapat obyek wisata yang memiliki daya tarik wisatawan, seperti Air Terjun Bejian Griya dan tempat trekking. Potensi wisata ini sangat menjanjikan dalam upaya pengembangan ekonomi perdesaan.

Acara ini juga diisi hiburan dari penyai cantik Gek Yuri yang menambah kemeriahan acara BBQ BALI TV yang disposori oleh Drink Beng-Beng.

Komentar

Komentar anda akan terbit setelah di setujui oleh Admin.

CAPTCHA Image