You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
WAKTU PELAYANAN KANTOR : SENIN - KAMIS PKL 07:30-15:30 WITA, JUMAT PKL 07:30-12:00 WITA detail

Senam Kebugaran Remaja Putri

Administrator
Dilihat 111 Kali
24 Maret 2019
Senam Kebugaran Remaja Putri

Pada hari Minggu, 24 Maret 2019 bertempat diwantilan Desa Punggul seluruh remaja putri atau pemudi yang terdiri dari lima banjar yaitu Banjar Kelodan, Banjar Trinadi, Banjar Tengah, Banjar Padang dan Banjar Teguan mengikuti senam kebugaran untuk remaja putri yang diselenggarakan oleh Poltekkes Kemenkes Denpasar Jurusan Gizi.

Acara senam kebugaran untuk remaja putri ini dimulai Pukul 07.00 sampai dengan Pukul 10.30, selain sebagai sarana olahraga adanya kegiatan ini juga sebagai mengisi waktu libur para putri dari rutinitas kesehariannya baik sebagai siswi, mahasiswi maupun bekerja dan juga sebagai ajang berkumpulnya para pemudi untuk mempererat tali persaudaraan.

Adanya acara Senam Kebugaran untuk remaja putri ini merupakan suatu hal yang dianggap sangat bermanfaat oleh masyarakat Desa Punggul karena dapat menyehatkan jiwa, raga dan mengisi waktu luang ditengah padatnya aktivitas remaja milinial ini.

Komentar

Komentar anda akan terbit setelah di setujui oleh Admin.

CAPTCHA Image