You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
WAKTU PELAYANAN KANTOR : SENIN - KAMIS PKL 07:30-15:30 WITA, JUMAT PKL 07:30-12:00 WITA detail

TPPKK Desa Punggul Meraih Nominasi Tingkat Nasional

Administrator
Dilihat 116 Kali
10 Juni 2020
TPPKK Desa Punggul Meraih Nominasi Tingkat Nasional

PIC-Punggul(10/06). Suatu kebanggan TPPKK Desa Punggul Meraih Nominasi lomba LBS Kategori Kabupaten dalam kegiatan Lomba PKK KKBPK-Kesehatan PKK. Dalam surat Tim Penggerak PKK Pusat tertanggal 9 Juni 2020 diterangkan bahwa enam TPPKK masuk kedalam nominasi LBS Tingkat nasional, TPPKK Desa Punggul salah satunya yang masuk kedalam nominasi lomba Lingkungan Bersih Sehat berdasarkan seleksi administrasi laporan lomba dan hasil rapat Tim Penilai Lomba.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kebanggan tersendiri untuk Desa Punggul, meskipun ada kebijakan terkait kondisi saat ini dengan adanya pandemic wabah Corona Virus Disease 2019 (covid-19) yang mengakibatkan tidak adanya pemenang/penghargaan Pakarti Utama/Pakarti Madya dan tidak mendapatkan Trophy/Piala. Namun Bagi Perbekel Punggul Kadek Sukarma,S.Kom “hal ini tidak menjadi suatu masalah, karena lomba yang kita ikuti untuk evaluasi dan mengetahui sejauh mana kesiapan desa menerapkan Lingkungan Bersih Sehat, Bukan Semata-mata mencari piala atau sebuah penghargaan” terang Perbekel Punggul.

Kegiatan Lomba TPPKK ini merupakan kegiatan yang terlaksana dari tingkat bawah yaitu dari tingkat kecamatan, juara dari tingkat kecamatan mewakili kabupaten, juara kabupaten mewakili ditingkat Provinsi dan juara tingkat provinsi mewakili tingkat nasional. Semua fase atau proses ini telah dilalui Tim Penggerak Desa Punggul

Perbekel Punggul Menambahkan “masuknya desa punggul kedalam nominasi ini merupakan kerja keras kita Bersama, yang dibantu dan dibimbing langsung oleh TIM kecamatan Abiansemal, Tim Kabupaten Badung dan tentunya TIM Provinsi Bali. Tanpa bimbingan mereka mungkin kita tidak bisa berada sampai dititik ini”

Diharapkan dengan masuknya nominasi ini Tim Penggerak Desa Punggul lebih bersemengat dan terus meningkatkan inovasi-inovasinya demi kemajuan Desa yang tentunya menjadikan kebanggan tersendiri sebagai warga PKK Desa Punggul.

 “selamat kepada Tim Penggerak PKK Punggul telah meraih nominasi, terimakasi kepada seluruh warga dan PKK ditingkat banjar yang terus mampu bekerrja sama dengan baik” tutup Perbekel Kadek Sukarma, S.Kom

 

Komentar

Komentar anda akan terbit setelah di setujui oleh Admin.

CAPTCHA Image