You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
WAKTU PELAYANAN KANTOR : SENIN - KAMIS PKL 07:30-15:30 WITA, JUMAT PKL 07:30-12:00 WITA detail

Desa Punggul Raih Juara I Evaluasi Pekembangan Desa Tingkat Kabupaten

Administrator
Dilihat 203 Kali
02 Juni 2022
Desa Punggul Raih Juara I Evaluasi Pekembangan Desa Tingkat Kabupaten

 

Mangupura, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menyerahkan Piagam Penghargaan Evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Kabupaten Badung yang dirangkaikan degan pelantikan sembilan Perbekel terpilih dan satu Perbekel Pengganti Antar Waktu, Selasa (31/5).

Pada kesempatan itu Perbekel Punggul Kadek Sukarma,SM. menghadiri secara langsung acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan 9 (sembilan) Perbekel terpilih dan 1 (satu) Perbekel Pengganti Antar Waktu serta dirangkaikan dengan Penyerahan Pengharagaan Evaluasi Pengkembangan Desa/Lomba Desa, Lomba teknologi Tepat Guna Tahun 2022 di ruangan Kertha Gosana Puspem Badung

Dalam sambutannya Bupati Badung Nyoman Giri Prasta berpesan kepada 9 Perbekel yang terpilih dalam perhelatan pemilihan Perbekel serentak Kabupaten Badung dan 1 Perbekel Pengganti Antar Waktu tahun 2022, untuk selalu bergandengan tangan dengan pemerintah daerah dan seluruh stakeholder terkait dalam rangka menciptakan rasa adil, aman, nyaman dan sejahtera di wilayahnya masing-masing. “Kepada Perbekel yang dilantik masa tugas 2022-2028 agar selalu bergandengan tangan dengan pemerintah dalam rangka menciptakan rasa adil, aman, nyaman dan sejahtera di wilayahnya masing-masing. Karena ketika masyarakat sejahtera, saya pastikan kebahagiaan akan muncul di Desa bapak sekalian,”demikian ujar Bupati Giri Prasta saat mengambil sumpah jabatan dan melantik Perbekel Mengwitani  I Nyoman Suardana, Perbekel Tumbak Bayuh Nyoman Sarjana, Perbekel Petang Dewa Gede Usadi, Perbekel Abiansemal Ida Bagus Bisma Wiratma, Perbekel Bongkasa I Ketut Luki, Perbekel Bongkasa Pertiwi I Nyoman Buda, Perbekel Canggu I Wayan Suarya, Perbekel Dalung I Gede Putu Arif Wiratya, Perbekel Ungasan I Made Kari dan Perbekel Pererenan Nyoman Sumartana di Ruang Kertha Gosana Puspem Badung, 

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata, Pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Badung, Kepala Kantor Departemen Agama, Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung, Sekda Kabupaten Badung Wayan Adi Arnawa, Ketua TP PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta, para Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung dan Camat Se-Kabupaten Badung.

Pada kesempatan itu Bupati Giri Prasta turut menyerahkan penghargaan kepada jajaran Forkopimda Badung, kepada pemerintah desa yang memperoleh juara pada Evaluasi Perkembangan Desa/Lomba Desa Kabupaten Badung pada tahun 2022, yaitu Desa Punggul, Desa Pecatu dan Desa Petang, serta memberikan dana motivasi secara pribadi masing-masing sebesar Rp 10 juta kepada perseorangan maupun kelompok pemenang Lomba Teknologi Tepat Guna Kabupaten Badung Tahun 2022, yaitu I Komang Suryawan, asal Desa Sibangkaja, IGN. Artana asal Desa Sembung dan Ketut Sriati Kelompok Wanita Tani (KWT) dari Desa Kutuh Kuta Selatan.

 

Komentar

Komentar anda akan terbit setelah di setujui oleh Admin.

CAPTCHA Image