You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
WAKTU PELAYANAN KANTOR : SENIN - KAMIS PKL 07:30-15:30 WITA, JUMAT PKL 07:30-12:00 WITA detail

Safari Kamtibmas Kapolsek Abiansemal di Daerah Hukum Polsek Abiansemal

I GUSTI NGURAH ADI WIRANATHA ST
Dilihat 80 Kali
19 April 2024
Safari Kamtibmas Kapolsek Abiansemal di Daerah Hukum Polsek Abiansemal

Pada hari Kamis anggal 18 April 2024 pukul 09.30 Wita Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H,  didampingi Para Kanit Polsek Abiansemal,melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas di Desa Punggul Kecamatan Abiansemal.

Hadir dalam kegiatan safari Kamtibmas, Perbekel Desa Punggul, Bendesa Adat Punggul diwakili, Ketua BPD dan anggota, Ketua LPM dan Staf, Bhabinkamtibmas Desa Punggul, Klian Banjar Dinas Se-Desa Punggul

Kegiatan Safari Kamtibmas Kapolsek Abiansemal Kompol A.A.GD RAI DARMAYASA,S.H.M.H di Desa Selat dalam Perkenalannya menyampaikan:
- Sebagai Pejabat Kapolsek yang baru,akan selalu langsung turun ke lapangan guna memantau situasi kamtibmas
dan kami mohon dukungannya,karena tugas Kamtibmas merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama,
-Salah satu Program Kapolsek dalam menjaga Kamtibmas yaitu Patroli Subuh sebagai upaya Preventif dalam mencegah Kriminalitas.
-kami akan terus meningkatkan komunikasi dengan semua Tokoh yang ada serta semua lapisan masyarakat,untuk mendengar aspirasi guna bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Abiansemal tetap aman dan Kondusif.
- Desa Punggul dengan geografis yang sejuk dan kondisi demografi yang sedikit dengan desa lainnya sangat memudahkan kita bersama dalam menjaga kondisi Kamtibmas namun demikian kita tidak boleh underistimet/meremehkan situasi yang ada.
-menghimbau kepada seluruh generasi muda untuk menjauhi Narkoba karena generasi muda adalah aset bangsa.dan kami akan berdayakan Bhabinkamtibmas sebagai Leading Sektor dalam melayani masyarakat dengan Kolaborasi Pam Swakarsa lainnya.
-Di akhir sambutannya Kapolsek Abiansemal menyampaikan bahwa kita segera menatap Perhelatan Pilkada 2024,agar situasi yg kondusif ini tetap dijaga selalu di Desa Punggul

Perbekel Punggul Kadek Sukarma S.Kom, sebagai Perwakilan tokoh masyarakat Desa Selat menyambut baik kehadiran Kapolsek Abiansemal yang baru,dan senantiasa siap  bekerjasama dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah desa Punggul.

Komentar

Komentar anda akan terbit setelah di setujui oleh Admin.

CAPTCHA Image