You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
WAKTU PELAYANAN KANTOR : SENIN - KAMIS PKL 07:30-15:30 WITA, JUMAT PKL 07:30-12:00 WITA detail

Penyerahan Bantuan Oleh Bapak Perbekel Punggul kepada dua masyarakat yang kena gangguan kejiwaan

Administrator
Dilihat 112 Kali
03 September 2017
Penyerahan Bantuan Oleh Bapak Perbekel Punggul kepada dua masyarakat yang kena gangguan kejiwaan

Serangkaian dalam acara ulang tahun Desa Punggul yang ke 20 dan sesuai dengan maskot Kabupaten Badung dan dalam hymne lagu Kabupaten Badung yaitu bungan jepun, salah satu bait pada kalimatnya berbunyi "MANGGALA RAKET RING RAKYATE".

Sangatlah layak dan tidaklah berlebihan kiranya kalau kalimat tersebut ditujukan kepada perbekel Desa Punggul yaitu Kadek Sukarma,S.Kom karena semenjak beliau terpilih menjadi Perbekel Desa Punggul sangat banyak dan nyata menunjukkan program trobosan dan program program kerja yang menyentuh langsung ke masyarakat dan program tersebut sangat nyata dirasakan oleh masyarakat Desa Punggul, salah satunya adalah langsung turun ke masyarakat untuk mengetahui secara langsung bagaimana kehidupan masyarakatnya, khususnya perhatian lebihnya terhadap masyarakat desa yang kurang mampu, yang cacat fisik maupun yang kena gangguan kejiwaan / hilang ingatan.

Salah satu pengaplikasian kinerja atau program kerjanya adalah memberikan bantuan secara langsung kepada dua orang masyarakatnya yang mengalami gangguan mental / hilang ingatan yaitu pemberian bantuan masing – masing 20 juta, yang mana bantuan tersebut diperuntukan untuk pembuatan tempat tinggalnya, perawatan dan biaya berobat serta diperuntukan sesuai dengan keperluan yang dianggap perlu.

Selain dari pemberian bantuan dari Perbekel Punggul, pada kesempatan itu dari Dinas Sosial Provinsi Bali pun juga secara langsung memberikan sumbangan kepada masyarakat yang kurang mampu/tidak bisa berkatifitas seperti masyarakat normal pada umumnya. Bantuan tersebut berupa dua buah kursi roda, yang mana pada saat penyerahan bantuan itu turut juga disaksikan dan didampingi oleh Dinas Sosial Kabupaten Badung dan salah satu anggota DPRD Badung yaitu Bapak Gede Suardika.

Komentar

Komentar anda akan terbit setelah di setujui oleh Admin.

CAPTCHA Image