You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
WAKTU PELAYANAN KANTOR : SENIN - KAMIS PKL 07:30-15:30 WITA, JUMAT PKL 07:30-12:00 WITA detail

Perayaan Hari Ibu Wabup Badung Berduet dan Resmikan SIGARPU

Administrator
Dilihat 117 Kali
25 Desember 2019
Perayaan Hari Ibu Wabup Badung Berduet dan Resmikan SIGARPU

Punggul, PIC - Ada yang berbeda dalam perayaan Hari Ibu tahun ini di Desa Punggul tidak seperti tahun-tahun sebelumnya dikarenakan perayaan Hari Ibu diselenggarakan bersamaan dengan HUT Desa yang ke-25 dan yang lebih membagakan lagi pemerintihan Desa Punggul kembali meresmikan aplikasi SIGARPU yang terintegrasi dengan SIM PKK. Punggul(24/12)

 

Peresmian aplikasi SIGARPU dan Indek Kepuasan Warga Melalui Buku Tamu Digital ini membuktikan eksistensi Desa Punggul yang tidak henti-hentinya berinovasi dalam menunjang kinerja Pemerintahan. menyandang status Desa Digital membuat pemerintahan desa punggul mengubah semua yang manual menjadi digital untuk mempermudah akses data dan pengolahan data yang ada.

 

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa hadir dalam perayaan Hari Ibu dan sekaligus meresmikan SIGARPU sebagai aplikasi yang dapat membantu Posyandu dalam melakukan pendataan dan pengolahan data demi terciptanya desa bebas Stunting. Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan wabup Badung menyumbangkan lagu untuk memeriahkan acara serta berduet dengan salah satu Ibu PKK Desa Punggul.

 

 

Komentar

Komentar anda akan terbit setelah di setujui oleh Admin.

CAPTCHA Image