You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
WAKTU PELAYANAN KANTOR : SENIN - KAMIS PKL 07:30-15:30 WITA, JUMAT PKL 07:30-12:00 WITA detail

Penutupan KKN ISI DAN UNUD di wantilan Desa Punggul

Administrator
Dilihat 126 Kali
26 Agustus 2018
Penutupan KKN ISI DAN UNUD di wantilan Desa Punggul

 

Minggu tgl 26 Agustus 2018 di wantilan desa Punggul diadakan acara penutupan KKN PPM periode XVII  ISI Denpasar dan KKN UDAYANA. Yang dihadiri oleh Pebekel Desa Punggul Kadek Sukarma, S. Kom, Bendesa Adat Punggul I Nyoman Murjana, Ketua BPD,  Ketua LPM, Kelian Banjar Dinas sedesa Punggul,  Kelian Banjar Adat sedesa Punggul dan masyarakat Desa Punggul. 

Dalam kesempatan itu Kordes dari kedua KKN menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Punggul yang telah menyambut program dari kedua KKN tersebut dan masyarakatnya yang ramah. Dalam sambutan Bapak Perbekel, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi karena dari program -program KKN sangat membantu masyarakat khususnya Anak-anak mendapatkan pembinaan seni disekolah.  Dan mendampingi sekaa gong dalam latihan di masing-masing Banjar. Acara juga dimeriahkan oleh hiburan tari pendet dari anak-anak SD 1 punggul, Tari Puspa Wresti dari anak-anak SD 2 Punggul hasil binaan KKN ISI denpasar. Acara ditutup dengan penyerahan cindramata dari kedua Kordes kepada Perbekel desa Punggul.