You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
WAKTU PELAYANAN KANTOR : SENIN - KAMIS PKL 07:30-15:30 WITA, JUMAT PKL 07:30-12:00 WITA detail

Bimbingan Teknis Pemberdayaan KIM

Administrator
Dilihat 109 Kali
19 Desember 2019
Bimbingan Teknis Pemberdayaan KIM

Punggul, PIC - Desa Punggul Kecamatan Abiansemal Menggelar Bimbingan Teknis Kelompok Informasi Masyarakat pada, Kamis (19/12) yang bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Desa Punggul. Bintek ini berlangsung selama tiga hari yang dimulai dari hari selasa (17/12), Narasumber yang dihadirkan, dari tingkat kecamatan abiansemal, Dinas PMD Kabupaten Badung, Humas Setda Badung dan Dinas Kominfo Kabupaten badung.

Perbekel Punggul, I Kadek Sukarma Mengatakan Kegiatan Bintek ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan jurnalistik KIM dalam Memberikan informasi yang bermanfaat dan positif ke masyarakat agar masyarakat mengetahui semua kegiatan yang dilaksnakan oleh Pemerintah Desa Punggul, sehingga tujuan untuk mewejudkan pemerintahan yang transparan dapat terwujud. "Dalam hal mengelola Sistem Informasi di desa selalu dilaksakan check and balance sehingga informasi yang disuguhkan kemasyarakat akurat dan bisa dipertanggujawabkan validitasnya, mengingat pengelolaan sistem informasi yang baik sangat berguna untuk mendukung pembangunan suatu wilayah." Ungkap Perbekel desa digital ini.

Salah satu narasumber dari Humas Setda Badung yang diwakili Kasubag Dokumentasi dan Peliputan, I Kadek Edi Putrana Mengatakan Sudah saatnya para pengelola media sosial di lembaga pemerintahan memiliki perencanaan dan pengelolaan yang baik dan terukur. "Kami Dari Humas Badung Juga berharap agar KIM di setiap desa bisa mulai aktif memberikan informasi yang ada di desanya ke masyarakat," harapnya.

Komentar

Komentar anda akan terbit setelah di setujui oleh Admin.

CAPTCHA Image