You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
WAKTU PELAYANAN KANTOR : SENIN - KAMIS PKL 07:30-15:30 WITA, JUMAT PKL 07:30-12:00 WITA detail

PUNGGUL HAPPY MOVEMENT

Administrator
Dilihat 109 Kali
18 Februari 2019
PUNGGUL HAPPY MOVEMENT

Kostim baju putih serta celana berwarna hitam kompak meramaikan Lapangan Futsal Desa Punggul. Begitulah keantusiasan para Lansia Desa Punggul untuk mengikuti kegiatan Yoga yang biasa sering dilaksanakan 2 kali dalam seminggu, yaitu pada hari Senin dan hari Sabtu pada pukul 18.00 sampai 19.00 Wita. Namun tidak hanya lansia yang mengikuti kegiatan yoga tersebut,  ibu-ibu PKK juga ikut antusias untuk mengikuti kegiatan yoga ini.

Dalam kegiatan yoga "PUNGGUL HAPPY MOVEMENT" ini selain dapat memberikan kesehatan jasmani dan rohani juga dapat memberikan hiburan, karena pada saat kegiatan Yoga ini para peserta Yoga dapat berkumpul dan berbincang dengan kerabat yang jarang ditemui. Dalam kegiatan Yoga ini di latih oleh instruktur dari Ubud "Kadek Suambara".

Dukungan dari Perbekel Desa Punggul sangat terasa, mengingat bahwa pembiayaan kegiatan yoga sudah ditanggung langsung dari Kantor Desa Punggul. Perbekel Desa Punggul, Kadek Sukarma, S.Kom. berpesan agar program ini bisa terus dilaksanaakan untuk membentuk masyarakat sehat di kedepan hari, besar harapan agar partisipasi anggota semakin meningkat dari hari ke hari tidak hanya kalangan lansia dan Ibu-ibu PKK  saja yang mengikuti kegiatan ini tetapi generasi muda juga ikut serta meramaikan kegiatan yoga ini.

 

Komentar

Komentar anda akan terbit setelah di setujui oleh Admin.

CAPTCHA Image