You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
WAKTU PELAYANAN KANTOR : SENIN - KAMIS PKL 07:30-15:30 WITA, JUMAT PKL 07:30-12:00 WITA detail

BPJS Kesehatan Dukung Gerakan Masyarakat hidup Sehat

Administrator
Dilihat 154 Kali
26 April 2019
BPJS Kesehatan Dukung Gerakan Masyarakat hidup Sehat

jumat, (26/4) masyarakat punggul melakukan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) untuk menciptakan masyarakat hidup bersih dan sehat. acara ini dimulai pada pukul 07.00 Wita dengan rangkaian acara yang dimulai dari melakukan aktifitas jalan sehat sambil kedas sampah plastik dilingkungan jalan raya Desa Punggul, senam sehat, makan buah dan sayur, pemeriksaan kesehatan, edukasi pola hidup sehat dan sosialisasi Desa Punggul sebagai Desa Digital.


Acara Gerakan Hidup sehat ini melibatkan pemuda pemudi Desa Punggul, para perwakilan siswa dan guru sekolah dasar dan Lansia Desa Punggul serta dihadiri dari Dinas DLHK kabupaten Badung, Camat Abiansemal, BPD Desa Punggul, Bendesa Adat, kelian dinas, kelian adat, PKK, Linmas, Karang Taruna, Pustu dan KBS Punggul.


Serangkaian acara yang di dukung penuh oleh BPJS Kesehatan Kabupaten Badung ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menggaungkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat bagi semua komponen masyarakat Desa Punggul agar dapat melakukan perilaku hidup sehat untuk mencegah berbagai ancaman penyakit.

Komentar

Komentar anda akan terbit setelah di setujui oleh Admin.

CAPTCHA Image