You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
WAKTU PELAYANAN KANTOR : SENIN - KAMIS PKL 07:30-15:30 WITA, JUMAT PKL 07:30-12:00 WITA detail

Pembinaan Kecamatan Persiapan Evaluasi Perkembangan Desa

Administrator
Dilihat 111 Kali
05 Februari 2020
Pembinaan Kecamatan Persiapan Evaluasi Perkembangan Desa

Punggul, PIC- Dalam rangka Evaluasi Perkembangan Desa yang dilaksanakan oleh Desa Punggul yang menjadi duta kecamatan abiansemal atau yang mewakili kecamatan melakukan pembinaan awal. Pembinaan awal dilakukan oleh tim kecamatan abiansemal turut dihadiri camat abiansemal I.B. Putu Mas Arimbawa,S.Sos yang sekaligus membuka pembinaan Evaluasi Perkembangan Desa (05/02).

 

Peserta yang hadir dalam pembinaan evaluasi perkembangan desa ini ialah seluruh pegawai desa, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para pendamping desa. Dalam acara pembinaan evaluasi perkembangan desa, para perserta yang menjadi pendamping desa berperan sangat aktif mengikuti acara ini. 

Perbekel Punggul Kadek Sukarma,S.Kom berharap para pendamping evaluasi perkembangan desa bersungguh-sungguh mengikuti acara agar meminimalisir terjadinya kesalahan-kesalahan administrasi yang seharusnya dapat memberikan nilai tambah. 

Komentar

Komentar anda akan terbit setelah di setujui oleh Admin.

CAPTCHA Image