You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
WAKTU PELAYANAN KANTOR : SENIN - KAMIS PKL 07:30-15:30 WITA, JUMAT PKL 07:30-12:00 WITA detail

Perayaan Bulan Bungkarno V "Mahajanan Segara Kerthi" Pemuliaan Laut, Pendalaman ajaran Bung Karno

Administrator
Dilihat 106 Kali
29 Juni 2023
Perayaan Bulan Bungkarno V

Pemerintah Desa Punggul dibawah kepemimpinan Perbekel Punggul, Kadek Sukarma, S.Kom., SM., NL.P secara konsisten menerapkan prinsip Trisakti Bung Karno dan nilai-nilai Pancasila. Hal ini dapat dilihat dari Perayan Bulan Bungkarno V sesuai dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Bali yang mengandung makna: “Menjaga Kesucian dan Keharmonisan Alam Bali Beserta Isinya, untuk Mewujudkan Kehidupan Krama Bali yang Sejahtera dan Bahagia, Sakala-Niskala Menuju Kehidupan Krama dan Gumi Bali sesuai dengan Prinsip Trisakti Bung Karno: Berdaulat secara Politik, Berdikari secara Ekonomi dan Berkepribadian dalam Kebudayaan melalui Pembangunan Secara Terpola, Menyeluruh, Terencana, Terarah dan Terintegrasi dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia Berdasarkan Nilai-Nilai Pancasila 1 Juni 1945”.
Penyelenggaraan Bulan Bung Karno V Tahun 2023 mengambil tema "Mahajanan Segara Kerthi" Pemuliaan Laut, Pendalaman ajaran Bung Karno Berlangsung selama 2 hari yang dibuka pada Hari Selasa 27 Juni 2023. Perayaan di Hari Pertama diadakan lomba mewarnai gambar Bung Karno dengan peserta anak-anak berumur 4-5 tahum. hari kedua dilaksanakan pada hari Rabu 28 Juni 2023,  dilaksnakan Lomba Pidato dengan tema yang telah ditentukan sesuai Peringatan Bulan Bungkarno ke V.

https://www.youtube.com/watch?v=znWWQuDwgZs

 

Komentar

Komentar anda akan terbit setelah di setujui oleh Admin.

CAPTCHA Image