You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
WAKTU PELAYANAN KANTOR : SENIN - KAMIS PKL 07:30-15:30 WITA, JUMAT PKL 07:30-12:00 WITA detail

Pelatihan Bakti Negara Generasi Muda Punggul

Administrator
Dilihat 159 Kali
10 Desember 2018
Pelatihan Bakti Negara Generasi Muda Punggul

 

Perkembangan zaman yang begitu pesat ditandai dengan era digitalisasi dan efisiensi dalam segala hal tidak menyurutkan semangat generasi muda punggul dalam menjaga warisan para pejuang kemerdekaan yaitu silat bakti negara, pelatihan dan pembinaan bakti negara telah difasilitasi dengan baik oleh pemerintahan desa punggul untuk seluruh generasi muda yang ada di desa punggul.

Dinobatkannya pemerintahan punggul sebagai Desa Digital tidak menyurutkan semangat Pemerintah Desa Punggul dalam menjaga warisan tradisi dan kebudayaan yang ada.

"Disamping kewajiban dari tugas-tugas yang banyak dengan terus berinovasi seiring perkembangan teknologi, Pemerintah Desa Punggul membutuhkan sesuatu yang membuat generasi muda punggul menjadi pribadi yang lebih baik, disiplin dan sehat jasmani dilakukanlah pelatihan serta pembinaan bakti negara" Kadek Sukarma, S.kom (9/12).

Kegiatan pelatihan dan pembinaan bakti negara dalam seminggu dilakukan sebanyak dua kali pertemuan yaitu hari rabu dan minggu. Peserta pelatihan dan pembinaan Bakti Negara adalah seluruh generasi muda yang ada di Desa Punggul.

Komentar

Komentar anda akan terbit setelah di setujui oleh Admin.

CAPTCHA Image