You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
WAKTU PELAYANAN KANTOR : SENIN - KAMIS PKL 07:30-15:30 WITA, JUMAT PKL 07:30-12:00 WITA detail

Pembukaan Porsenicam Tahun 2015 Dilapangan Kopral I Wyan Surem Blahkiuh

Administrator
Dilihat 113 Kali
03 September 2017
Pembukaan Porsenicam Tahun 2015 Dilapangan Kopral I Wyan Surem Blahkiuh

Porsenicam merupakan kegiatan keolahragaan dan berkesenian. Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi motifasi dan juga untuk menjalin rasa kekeluargaan serta membangun dan melanjutkan cita – cita bangsa. Porseni tidak semata mata untuk meraih juara dan piala, melalui kegiatan Porsenicam ini diharapkan dapat menumbuh kembangkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan dalam mengisi cita cita kemerdekaan.

Porsenicam juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk menggali bakat bakat olahragawan dikecamatan. Pada pembukaan Porsenicam (Jumat , 7 Agustus 2015) di lapangan Kopral I Yawan Surem di Desa Blahkiuh, Seluruh Jajaran Perangkat Desa Punggul mengikuti Upacara Pembukaan Tersebut. Adapun tema Porsenicam kali ini adalah "MELALUI PEKAN OLAHRAGA DAN SENI KECAMATAN ABIANSEMAL TAHUN 2015 KITA TINGKATKAN PRESTASI GENERASI MUDA DIBIDANG OLAHRAGA DAN SENI SEBAGAI ALAT MENINGKATKAN JALINAN RASA PERSATUANDAN KESATUAN"

Komentar

Komentar anda akan terbit setelah di setujui oleh Admin.

CAPTCHA Image